Langsung ke konten utama

Cuci AC di Banda Aceh

Service lah AC anda secara rutin untuk menjaga kondisi udara di dalam ruangan anda maupun keluarga anda tetap bersih dan sehat.Kami Bengkel AC JAYA TEKNIK - Penyedia Jasa service AC di Banda Aceh adalah memiliki rekanan yang handal seperti Bengkel AC di CV.Multiguna Teknik dan team kami siap selalu di panggil ke tempat baik hari libur kami tetap buka dan bisa dipanggil sesegera mungkin tanpa menunggu lama serta  bisa disesuaikan jadwal seperti yang anda butuhkan dengan Biaya jasa murah

Bukankah kesehatan udara berpengaruh terhadap kualitas kesehatan tubuh kita. Jadi sayangi diri dan keluarga anda dengan menjaga kualitas udara dalam ruangan kamar anda.

Cuci AC Biasa 
Perawatan AC pada umum nya dengan cara menyemprot air ke bagian indoor untuk mengeluarkan kotoran debu.
Hal ini di namakan perawatan AC Rutin.

General Cleaning
General Cleaning atau cuci dengan turun indoor
Merupakan proses pembersihan unit secara menyeluruh dari kotoran yang sudah mengeras. Seluruh bagian unit indoor dibersihkan hingga sistem drainase juga dibersihkan untuk memperlancar air pembuangan kondensasi.

PERLUKAH GENERAL CLEANING DILAKUKAN?

General cleaning sangat dibutuhkan pada unit AC yang kotoran nya sudah sulit di bersihkan atau sudah mengeras dan sulit di jangkau dengan cara di semprot kan air. Pada unit AC yang letaknya dekat dengan dapur biasanya akan dipenuhi lemak dan kotoran debu yang sangat pekat.


Cara pembersihan nya adalah dengan menurunkan unit indoor lalu di sikat/di semprot kan air hingga bersih. Sehingga general cleaning diperlukan pada unit AC dengan kondisi tertentu. Oleh karena itu cuci AC turun indoor atau sering disebut General Cleaning diperlukan pada unit

AC yang jarang dilakukan perawatan secara rutin atau kondisi kotoran sudah sangat pekat sehingga perlu proses penyikatan kerak kotoran agar terlepas.




Komentar

Andika mengatakan…
Mantap bro, lanjutan
Unknown mengatakan…
Ac banda aceh yang anfa kelola memang bagus, teknisinya ramah dan rapi
Unknown mengatakan…
Kerjaanya bagus tapi Teknisinya masih pakai baju biaya artinya tak mencerminkan tukang propisinal
Unknown mengatakan…
Kami sangat bersyukur telah menemukan tukang ac yang tepat, jujur dan biaya sesuai dengan kerjaannya